[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Thursday, May 26, 2011

Status Facebook Jaman Sekarang

Ini dapet dari temen ane , ane kan lagi online terus temen ane ngechat ke ane coba liat ini katanya ane klik dah eh ternyata nemu kayak ginian

Kan itu Bahasa Sunda kalo Bahasa indonesia gaulnya gini:
Gue ga ngerti yang buad iklan.
Iklan Pepsod*nt yang diliatin gigi

Iklan shampo yang diliatinnya rambut
Iklan In*to yang diliatinnya mata
Iklan Ad*m Sa*i yang diliatinnya mulut

Tapi kenapa kalo iklan softek ga ngeliatin m*mok yang udah jebol kaya gue ?

Gak ngerti gue
Wkwkwkwkw

Parah statusnya gan.
Trit di profile kaskus ane disni

Komentar Saya:
Wkwkwkwkwk dah dobol ngaku!

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Status Facebook Jaman Sekarang Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |