[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Rabu, 30 Maret 2011

Pria Paling Tampan dan Ganteng Di Indonesia

Inilah cowok/pria paling tampan se Indonesia. Anda Setuju?
Dia dalah Reynaldi Julio Setiabudi yang lahir pada tanggal 03 Juli 1994 dan merupakan seorang anak muda gaul. Reynaldi Julio Setiabudi merupakan lulusan smk ini mengawali karirnya sebagai pelajar pada tahun 2000-sekarang (Dari TK-SMK itu waktu sekarang).

Hahaha ente tertipu ini foto ane, numpang eksis oke!!!
Reynaldi Julio Setiabudi
Jangan marah gan, ini cuman bercanda ini foto ane. ikut eksis doang!!!
Reynaldi Julio Setiabudi
Ini ane Reynaldi Julio Setiabudi!!
Reynaldi Julio Setiabudi
Panggilan ane ada yang bilang Tokek waktu smp, Alex waktu SMK, ReyJul waktu smk juga, Aldi paling populer dari SD sampe sekarang!
Reynaldi Julio Setiabudi
Perkenalkan aja deh gan!!
Reynaldi Julio Setiabudi
Sekarang Tinggal Di Tasikmalaya
Reynaldi Julio Setiabudi
Oh iya kalo FB bisa langsung klik disini
Reynaldi Julio Setiabudi
Yo kita tambah-tambah temen add fb ane!!
Reynaldi Julio Setiabudi
Hobi ane maenin apa aja yang berbau teknologi
Reynaldi Julio Setiabudi
bisa disebut juga ane kena penyakit syndrom teknologi
Reynaldi Julio Setiabudi
Update
Reynaldi Julio Setiabudi

Reynaldi Julio Setiabudi

Kalau ini foto rambut ane acak-acakan, maklum bangun tidur klik disini


Pokoe orang paling ganteng di Tasikmalaya, orang paling ganteng di Bandung, orang paling ganteng di Garut, orang paling ganteng di Ciamis, orang paling ganteng di Banjar, orang paling ganteng di Pekalongan, orang paling ganteng di Jakarta, orang paling ganteng di Kuningan, orang paling ganteng di Yogyakarta, orang paling ganteng di Bali, orang paling ganteng di Padang, orang paling ganteng di Madura, orang paling ganteng di Tanggerang, orang paling ganteng di Aceh, orang paling ganteng di Palu, orang paling ganteng di Solo, orang paling ganteng di Bekasi, orang paling ganteng di Depok, orang paling ganteng di Banten, orang paling ganteng di Nias, orang paling ganteng di Tapanuli, orang paling ganteng di Bengkulu, orang paling ganteng di Jambi, orang paling ganteng di Bukit Tinggi, orang paling ganteng di Batam, orang paling ganteng di Pandeglang, orang paling ganteng di Cilegon, orang paling ganteng di Cianjur, orang paling ganteng di Cirebon, orang paling ganteng di Karawang, orang paling ganteng di Sumedang, orang paling ganteng di Bogor, orang paling ganteng di Depok, orang paling ganteng di Cimahi, orang paling ganteng di Banyumas, orang paling ganteng di Cilacap, orang paling ganteng di Boyolali, orang paling ganteng di Kebumen, orang paling ganteng di Jepara, orang paling ganteng di Kudus, orang paling ganteng di Kelaten, orang paling ganteng di Purworejo, orang paling ganteng di Tegal, orang paling ganteng di Surabaya, orang paling ganteng di Temanggung, orang paling ganteng di Wonogiri, orang paling ganteng di Wonosobo, orang paling ganteng di Blitar, orang paling ganteng di Jember, orang paling ganteng di Kediri, orang paling ganteng di Lamongan, orang paling ganteng di Madiun, orang paling ganteng di Malang, orang paling ganteng di Ngawi, orang paling ganteng di Ponorogo. Cowo Paling Ganteng Di Indonesia, Cowo Paling Tampan Di Indonesia

Cape ane gan pokoke dari sabang sampe meroke hahahahahahahahahahaa.......

Komentar Saya:
Hahahahahhaha, Agan tertipu ini foto ane!!!
Numpah Eksis!!! Bagi yang hobi liatin ane tar ane updet dah!! hahaha
 

About Me

Foto Saya
Reynaldi Julio Setiabudi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Aku lahirTasikmalaya dan saya sangat suka dengan dunia komputer dari edit video,audio,gambar, web dulu saya sekolah tingkat kejuruan SMK)tepatnya SMK N 1 Tasikmalaya jurusan Multimedia dan sekarang saya menginjak kuliah di UNIKOM Bandung!
Koleksi Foto
Lihat profil lengkapku

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Pria Paling Tampan dan Ganteng Di Indonesia Copyright © 2009-2011 Template ini Dibuat oleh Reynaldi Julio Setiabudi E-mail atau Facebook

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |