[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Monday, March 28, 2011

Ceritakan Papa, Derby Romeo Berkaca-kaca

Kepergian ayah dari Derby Romero terasa begitu cepat, terutama mengingat usia beliau masih 45 tahun. Derby pun mengungkapkan bahwa ayahnya menderita sakit jantung, namun berusaha menutupinya.
"Ya serangan jantung tapi bokap bilang ke nyokap itu sakit asma. Ya bokap baru setahun terakhir kena serangan jantung ini. Bokap selalu siapin oksigen buat asma dan itu ada gue simpen alatnya," ucap Derby Romero, ketika ditemui di rumah duka, Jln Taman Mas 2A, No 46, Pulau Mas, Jakarta Timur, Minggu (27/03).
Penyanyi solo ini pun menceritakan tentang hari-hari terakhir bersama papanya, termasuk percakapan sebelum kepergian orang yang disayanginya tersebut.
"Sabtu pagi gue pamit kerja, malam sebelumnya sempat ketemu di Studio dan gue memang sering ke Studio bokap di Kemang, di sana gue ngobrol ma bokap 'eh Pah...pergi yuk lihat anak-anak lagi pada main?'....Bokap bilang 'wah boleh tuh seru'...tapi tiba-tiba bokap bilang lagi 'ga bisa Der, Mamah nungguin di rumah'...'Oh ya sudah, kita hari Rabu (30/03) aja'....Rabu dikit lagi padahal....cabut Do'i," ceritanya dengan mata berkaca-kaca.
Saat ayahnya mulai menderita sesak dan pergi ke rumah sakit, Derby baru selesai bekerja untuk menjadi dubber film animasi. "Gue baru selesai dubbing buat film animasi baru terus gue pergi cari makan ke daerah bunderan HI, pas lagi makan dapet telepon dari nyokap. Saat nyokap telepon itu sudah nangis-nangis, katanya bokap sesak napas," ungkapnya dengan pedih. (kpl/gum/sjw)

Komentar Saya:
Semoga diberi ketabah pda derby!!
Kebetulan ane liat di gosip tadi pagi ane posting dah

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Ceritakan Papa, Derby Romeo Berkaca-kaca Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |