[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Tuesday, March 29, 2011

Sheila Marcia Penghancur Rumah Tangga Orang


JAKARTA-OMG- Mantan isteri Kiki Mirano, Siska, membantah jika rumah tangga yang telah diarungi oleh penabuh drum band Cannonball tersebut harus berakhir di meja hijau lantaran campur tanggan Sheila Marcia . Hal ini berhembus kencang lantaran Sheila yang di cap sebagai perebut suami orang dan penghancur rumah tangga orang. "Nggak kok bukan karena dia (Sheila-red). Kami pisah karena sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain bukan karena orang lain kok," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/3/2011).

Diakui Siska memang saat ini antara dirinya dan Kiki sedang memasuki masa-masa perceraiannya yang kini masih bergulir di Pengadilan Agama. "Iya lagi nunggu akte cerai. Prosesnya sudah dari Februari. Saya yang menggugat. Kami cerai ya memang karena sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain. Nggak ada karena masalah pihak ketiga apalagi karena Sheila. Emang udah nggak cocok aja nggak bisa diterusin. Kami sama-sama satu band ya, kerja sama aja. Ada hal lain yang nggak bisa aku ceritain. Karena ya itu masalah kita tapi sekali lagi aku jelaskan kalau ini bukan karena Sheila," tegasnya.

Siska sendiri mengaku telah lama mengenal Sheila. Bahkan jauh sebelum Sheila terjeremus ke dalam buih Siska sudah mengenalnya. "Kalau masalah hak asuh anak ya pastinya ada di tangan akulah yah. Ya pokoknya kalau memang benar hal itu terjadi aku sih mendoakan supaya ini menjadi yang terakhir bagi Kiki dan Sheila," urainya.(Prih Prawesti Febriani)



sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/siska-bantah-rumah-tangga-retak-karena-sheila-qs6k-2011032815091534.html
Komentar Saya:
No Komen

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Sheila Marcia Penghancur Rumah Tangga Orang Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |