[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Thursday, August 18, 2011

Terima Jasa Pembuatan Gitar Elektrik

Sudah lama saya jarang posting artikel menarik lagi, sekarang saya mau nawarin jasa pembuatan gitar nih!!
Ane lah yang melayani jasa pembuatan gitar itu.
Sekarang anda bisa mendapakan guitar costum dengan model yang anda inginkan dengan harga murah berkualitas. Disini juga bisa menerima pembuatan guitar replika seperti gitarnya Slash, Synyster Gates, Yngwei Malmsten, Stave vai, bahkan ingin mempunyai guitar dengan bentuk dan motif has sendiri kamu bisa langsung memsesan disini, Lama pembuatan kurang lebih selama 2 Minggu. Masalah harga tergantung dari tingkat kesulitan dalam pembuatan guitarnya dan spesipikasinya.
Harga bekaisar Rp.1.600.000,- - Rp.2.000.000,-.

Dengan Spesipikasi Standar:
- Korea pickups
- Body mahogany
- Maple neck/ mahogany
- Fret maple/rosewood
- Bridge tuno o matic atau floydrose tremolo
- Dryer model glover/gibson (korea part)
- Hardware black/crome
- 22/24 fret
- Harga udah termasuk softcase & Kunci L (Bila Berbridge Floydrose)

Untuk lebih lengkapnya masuk site resminya disini

Komentar Saya:
Dibeli oke gan!!
Masuk situsnya dulu tuk liat galeri disini
 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Terima Jasa Pembuatan Gitar Elektrik Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |