[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Tuesday, March 19, 2013

Cara Mendapatkan domain Gratis!!! Tis tis!!!.. di getfreedomain.us (com, net, org, biz, us, tv, ca, mobi, tel)

Posting ini untuk Anda yang ingin mendapatkan domain gratisan untuk wesite/blog gratisan juga tanpa banner/iklan, mudah registrasinya, domain selamanya tanpa membayar di tahun berikutnya yang pasti gratis...tis... Ekstension domain yang ditawarkan berupa (com, net, org, biz, us .tv, ca, mobi, tel).
  1. Silakan anda Masuk Kesini. lalu scrool ke kanan Bawah dan isi username, pasword dan email, jang lupa centang I agree, lalu klik REGISTER (pendaftaran tidak di pungut biaya sepeserpun)
  2. Setelah register Anda tidak usah konfirmasi email, untuk mendapatkan domain gratis sobat membutuhkan 85 point, tapi setelah register sudah mendapat bonus 15 point (jadi butuh 70 point)
  3. Lalu klik "referal" alias link untuk disebarkan ke teman-teman agar dapat point..
  4. Setelah point cukup (sudah 85), klik "domain" masukan url dan domain yang di inginkan, jika tersedia yaudah pake ajah dapet dech domain gratis , ayoo buruan daftar. TAGS : Free Domain .com. Domain gratis, situs penyedia domain gratis, cara mendapatkan domain gratis, cara mempunyai domain gratis, cara mendapatkan domain .com .net .org gratis, Domain Gratis untuk mywapblog. cara mendapatkan domain gratis tanpa bayar, cara mendapatkan domain gratis dan mudah. Bagaimana cara mendapatkan domain gratis.
Komentar Saya:
No Komen
 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Cara Mendapatkan domain Gratis!!! Tis tis!!!.. di getfreedomain.us (com, net, org, biz, us, tv, ca, mobi, tel) Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |