[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Monday, August 10, 2009

Cara Menulis Kode HTML Di Postingan

.fullpost{display:inline;} Untuk melengkapi sekaligus memperbanyak postingan tentang tutorial blog ini, aku kali ini akan menuliskan tentang bagaimana cara untuk menulis kode HTML di postingan ...

Bagi yang masih awam "termasuk saya", pasti Anda bingung pada waktu posting Code HTML di blog Anda, pasti yang muncul bukan codenya melainkan hasil dari code HTML-nya, nah untuk yang ingin menulis tentang tutorial blog pasti code HTML banyak diposting, Nah untuk para penulis yang belum tau caranya posting code HTML nih saya kasih caranya.

Caranya cukup mudah, Encode saja code HTML di situs dibawah ini

Nah caranya cukup mudah tinggal taruh code HTML yang ingin di posting lalu klik tombol "Encode", Nah hasil dari Encode itu yang Anda posting di Blog Anda.

Sekian tulisan postingan yang cukup pendek ini semoga dapat membantu Anda, kususnya bagi yang masih awam, bukan untuk yang profesional He3 ... !

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Cara Menulis Kode HTML Di Postingan Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |