[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Sunday, August 30, 2009

Moorhuhn Soccer Protable

Football ... Sebuah olahraga indah! Kau punya bendera nongkrong jendela Anda, bulat selendang leher Anda, bir dalam kulkas dan Anda separuh lainnya pergi keluar dengan sahabatnya - hidup bisa menjadi sangat manis. Tapi tiba-tiba kau diatasi dengan perasaan tak berdaya kemarahan: bintang pemain dengan bayaran tinggi cek yang merangkak di lapangan seolah-olah mereka dipaksa untuk melakukannya. Manajer memberikan bukti tak terhindarkan ketidakmampuan mereka, itu jelas bagi semua untuk melihat bahwa wasit buta seperti kelelawar, dan kemasan televisi di tengah akhir.




Ini adalah saat-saat seperti inilah yang diciptakan Moorhuhn Soccer - agresi pembunuh utama untuk sepak bola stres-out fanatik!
Dalam Kick Moor, Anda memilih sebuah tim dari antara 11 negara Anda selalu ingin menyapu di luar lapangan! It's elating untuk menonton lapangan semakin kosong dan kosong.

Manajer, pengganti, fotografer, bahkan para penonton hanyalah hanyut. Sungguh pengalaman yang membebaskan! Dan poin yang dimasukkan dalam online internasional meja skor tinggi seluruh dunia menunjukkan betapa terampil Anda.
Tujuan kekuasaan adalah permainan di mana Anda bisa menunjukkan kemampuan Anda di tendangan sepeda. Sementara manajer tendangan bola dari semua sudut dibayangkan, Anda tetap benar-benar cool: menilai sudut, melompat ke ketinggian yang ideal di saat yang tepat - dan skor! Tentu saja, keterampilan terbesar hanya dapat dibuktikan dengan mencetak gol ganda.


Persyaratan sistem:
-Windows 2000/XP
-DirectX 8
-600 MHz
-256 MB RAM

Download (22.2 Mb)

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Moorhuhn Soccer Protable Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |