[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Friday, April 15, 2011

Berita Ledakan Bom Mesjid Mapolresta Cirebon 2011 Hari ini

 
Menurut saksi mata, Siti Khotijah ledakan terjadi di aula masjid Mapolresta Cirebon yang biasa digunakan untuk Salat Jumat. Diduga, ledakan dipicu bom bunuh diri.

"Banyak polisi berdarah-darah ke luar. Belum tahu berapa jumlah korban. Para korban dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan," tambah dia.

Saksi mata lainnya, Hari Susilo mengatakan ada satu orang tergeletak di dalam masjid. Diduga, orang tersebut pelaku bom bunuh diri.

"Orang tersebut jamaah salat Jumat," kata Hari.

Korban luka sebagian besar polisi langsung dibawa ke RS Pelabuhan.

Sementara, reporter tvOne, Warji Supriadi melaporkan, ledakan terdengar keras. "Hingga radius 500 meter."

Kejadian Ledakan Bom Cirebon - Bom Masjid Mapolresta Meledak 12.35 WIB

Sebuah ledakan terjadi di sebuah masjid dekat Mapolresta (Markas Polresta) Cirebon, Jawa Barat. Akibatnya, belasan luka berat dan ringan.

"Ya benar, ada ledakan jam 12.35 WIB di masjid dekat Mapolres Cirebon," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Pol Agus Trianto, Jumat 15 April 2011.

Namun, Agus belum bisa mengonfirmasi data lebih detail berapa korban dalam kejadian ini. Namun, kata dia, ledakan ini berasal dari bom.

Sebelumnya, saksi mata Hari Susilo mengatakan ada korban yang masih tergeletak di dalam masjid. Dia diduga pelaku bom bunuh diri. Diduga, bom itu menempel pada seseorang yang kini tergeletak di tengah lokasi. "Orang itu sepertinya jamaah salat Jumat," kata dia.


Markas Polres Kota Cirebon itu berada tepat di jantung kota Cirebon. Bom itu meledak di aula yang biasa digunakan sebagai masjid di Markas Polresta Cirebon.

"Informasi lain bom itu dipasang pengatur waktu," ujar Hari lagi. Jumlah korban jiwa bisa dipastikan akibat ledakan ini. Hingga kini, terlihat sekitar lima orang mengalami luka-luka dan dirawat di RS Pelabuhan. vivanews.com

FOTO BOM MELEDAK DI MASJID MAPOLRESTA CIREBON Gambar Korban Ledakan Bom Cirebon 2011 You Tube

Ledakan Bom Masjid Mapolresta Cirebon 2011, Video Bom Mapolresta Cirebon 2011, Youtube Bom Masjid Cirebon, Bom Bunuh Diri Meledak di Mesjid Cirebon, Foto Pelaku Bom Masjid Cirebon 2011, Ancaman Teroris Terbaru, Update Terkini Bom Polresta Cirebon, Vidio Bom Jumat 15/04/11

sumber : -
Komentar Saya:
No Komen

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Berita Ledakan Bom Mesjid Mapolresta Cirebon 2011 Hari ini Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |