[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Friday, April 8, 2011

Foto Nakal Sheila Marcia

Foto Nakal Sheila Marcia. Gosip miring kembali menghantui Sheila Marcia jelang pernikahannya dengan Kiki Mirano. Pasalnya foto-foto nakal Sheila Marcia beredar di internet. Namun, ibu satu anak itu mengaku belum tahu siapa orang yang menyebarkannya.

Ia pun tak mau membesar-besarkan masalah ini. Menurutnya, tiga foto nakal tersebut hanyalah bagian dari masa lalu Sheila.

Foto beredar di forum internet dan juga situs jejaring sosial twitter, foto pertama wanita mirip artis Sheila itu berpose bersama seorang pria yang memegang pinggul wanita itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan nakal tetapi keduanya memakai pakaian lengkap. Wanita yang mirip Sheila terlihat santai dan tertawa saat difoto. Begitu juga ekspresi cowok yang memakai baju biru itu terlihat santai sambil tersenyum.

Foto kedua mirip Sheila dengan dua teman dengan posenya pun tak kalah nakal, wanita tersebut bergumul di sebuah sofa.

Dan yang terakhir foto mirip Sheila dengan adegan ciuman dengan sesosok laki-laki, yang belum diketahui sosok tersebut. Sontak foto ini menjadi buah bibir para tweeps. Namun saat ini Sheila sendiri belum berkomentar soal foto tersebut, apakah memang dirinya atau bukan.

Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan saat dihubungi  memberikan konfirmasi. Ferry membenarkan, foto tersebut memang foto Sheila bersama teman-temannya. Tapi, Ferry meminta untuk tak perlu dibesar-besarkan.

Foto mirip Sheila Marcia itu muncul beberapa waktu hari lalu. Belum ada tanggapan atau reaksi dari Sheila maupun keluarganya. Rencananya, Sheila dan Kiki akan menggelar pernikahan pada 29 April 2011 di Bali.

Dan inilah  Foto Nakal Sheila Marcia :



sumber:-
Komentar Saya:
Andai yang pose nungging cwonya ane!! melayang dah!! hahahah

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Foto Nakal Sheila Marcia Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |