[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Selasa, 12 April 2011

(Video) Tutorial Guitar Avenged Sevenfold - Buried Alive by Reunaldi Julio Setiabudi

Belajar guitar ala synyster gates. Setelah kemarin-kemarin belajar lagu Nightmare Kali ini mari belajar lagu a7x - Buried Alive, tapi sory kalo kualitas videonya jelek, hehe harap dimaklum. Ini cover asli buatan saya, silahkan dilirik:

Videonya kurang bagus sih!!!


Komentar Saya:
Sedih ane, liat ane sendiri, cungkringnya minta ampun !!!
 

About Me

Foto Saya
Reynaldi Julio Setiabudi
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Aku lahirTasikmalaya dan saya sangat suka dengan dunia komputer dari edit video,audio,gambar, web dulu saya sekolah tingkat kejuruan SMK)tepatnya SMK N 1 Tasikmalaya jurusan Multimedia dan sekarang saya menginjak kuliah di UNIKOM Bandung!
Koleksi Foto
Lihat profil lengkapku

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: (Video) Tutorial Guitar Avenged Sevenfold - Buried Alive by Reunaldi Julio Setiabudi Copyright © 2009-2011 Template ini Dibuat oleh Reynaldi Julio Setiabudi E-mail atau Facebook

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |