[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Monday, April 18, 2011

Menjadi Seorang Pedagang Donat, Tukang Parkir Apakah Pekerjaan Yang Hina?

maaf gan sblumnya.. ane mao share knp sih orang2 suka ngeledek pekerjaan yg ane lakuin? padahal ane gak pernah ngeledek mereka2 gan.. kadang ce yg ngeliat ane suka liat geli2 gt gan.. apa pekerjaan yg saya lakuin ini emang pekerjaan yg memalukan?? ku akui gan hidup ane emang pas2an. ane dari keluarga miskin gan. ane terlahir untuk di hina2 gan. ane nerima semua gan.. tapi kalo terus2an begini ane mana kuat gan..! terlebih klo ada ce yg suka ngeliat jijik ke ane gan

apakah tampang saya sedemikian buruknya kah?? saya memang miskin,saya jelek,tp saya msh bs bersyukur !!!
saya memang sllu jadi bahan ejekan kalian,kulit saya tak seputih kulit mu,tp saya sdar apa yg melekat di diri saya itu ciptaan TUHAN.!
Allah memberi apa yg saya butuhkan,bukan apa yg saya inginkan !!!

ane sering curhat ke ibu ane gan, katanya ibu ane, "yg sabar yaa nak, mungkin km orang pilihan Allah.. percaya sama Allah. Allah gak pernah mengkhianati umat-nya.." ane suka gan klo ibu ane bilang gitu..
ibu sering menyemangati ane.. ketika aku nangis pasti ibu ku selalu bilang, " kita memang miskin, tapi kita harus punya harga diri !"
ane selalu sedih gan...

ane mau marahin orang yg suka ngehina ane, tapi ane takut gan.. ane takut mereka musuhi ane. karena mereka tmn ane.. bila seorang teman bertutur tentang diriku...yang memancing kemarahanku...ku maafkan segala kesalahnnya...dan aku redam amarahku...karena aku cemas bila hidup tanpa seorang teman..." ane jadi bingung gan harus bagaimana..
aku suka minder klo depan cewe, tiap aku ada, pasti mereka selalu kyk gimn gt kek ane
kadang malu juga gan.. knp salah ane ya gan?? mereka bisa smpe segitunya..


ini gan pekerjaan2 yg ane lakuin:
http://gratisz.blogspot.com/
apa ini pekerjaan "HINA-KAH" ??

http://gratisz.blogspot.com/
dan ini tiap pagi bantu mamah dagang gan, aku bantu cuci piring.. apa ini pekerjaan "HINA" juga kah??

http://gratisz.blogspot.com/
dan ini kerjaanku klo lg sore gan.. apa ini pekerjaan yg "HINA-KAH" ???

1 lagi buat orang yg suka nge-hina ane, " SEORANG KORUPTOR SAJA TIDAK MALU, KENAPA KITA HARUS MALU ?? LEBIH BAIK MISKIN KARENA KEADAAN, DARIPADA MISKIN KARENA KELAKUAN !!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7130800
Komentar Saya:
Bangga ane sama dia!!! Pasti ortunya bangga punya anak kaya dia!!!

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Menjadi Seorang Pedagang Donat, Tukang Parkir Apakah Pekerjaan Yang Hina? Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |