[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Monday, April 25, 2011

Soal TIK SMP Kelas 1 Ternyata Insiparinya Dari OVJ (Kocak Abis)

Ane Habis UTS Minggu kemarin, terus ane liat So'al yg ngakak, seketika di kelas ngakak semua (Pengawasnya juga)


Nih Picnya

kalo yang tak kebaca ini penjelasannya.
21. Sub menu Zoom terdapat Pada...
a. Interview c.View
b. Reviuw d. Prikitiew
Tuh guru kayaknya bikin soal sambil nonton OVJ !!!

sumber :kaskus
Komentar Saya:
Parah menurut ane kayaknya tu yang bikin soal bingung milih opsi yang ahiran huruf w,
a. Interview b. Reviuw c.View  terus tuh guru bingung apa yang ahiran w. Jadi lah Prikitiew.

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Soal TIK SMP Kelas 1 Ternyata Insiparinya Dari OVJ (Kocak Abis) Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |