[Request & Tanya?]
Gratis berlangganan artikel di GratisZ Blog Via E-mail, join sekarang!!! Gratis

Wednesday, April 6, 2011

Wajah Baru Website Twitter

VIVAnews - Twitter telah meluncurkan versi terbaru dari homepage-nya. Terlihat lebih bersih, sederhana, dengan menghilangkan sejumlah rubrik di halaman depan, seperti See Who's Here, Top Tweets, dan Discover Twitter.

Langkah tersebut berhasil membuat halaman depan website Twitter lebih fresh. Ini juga diharapkan dapat memikat perhatian pengguna baru Twitter. Apa saja yang berubah dari website Twitter?

Yang paling terasa adalah skema warna yang berubah dari nuansa cahaya biru tradisional menjadi biru krom metalik. Sehingga, kesan hi-tech menjadi lebih terasa. Ada pengguna yang mengatakan warnanya menyerupai Facebook, tapi kami kira Twitter tidak bermaksud demikian.

Walaupun harus mengorbankan fitur Top Tweets dan Trending Topics, Twitter baru membuat bar sederhana di bagian bawah homepage yang menyajikan avatar pengguna terpopuler di dunia.

Selain itu, ada perubahan minor yang lebih berfokus pada tampilan antarmuka. Misalnya, tabulasi pencarian yang sebelumnya berada di samping logo Twitter dipindahkan ke bawah bagian bawah.

Namun, perubahan terbesar terletak pada mekanisme registrasi pengguna baru. Ya, pengguna baru tidak perlu lagi mengklik tombol 'Sign Up' untuk membuka halaman registrasi. Sekarang, pengguna baru bisa langsung mendaftar di halaman depan Twitter. Syaratnya, cukup mempunyai satu alamat e-mail aktif.

Jika Anda belum bisa menikmati website baru Twitter, jangan panik dulu. Karena, tampilan baru tersebut belum berlaku di Indonesia dan nampaknya baru dapat dinikmati di beberapa negara tertentu saja. Kemungkinan situs mikroblog yang baru merayakan hari jadinya yang ke lima tahun itu masih ingin mendengarkan feedback dari penggunanya di AS dulu. (eh)

sumber: VIVAnews
Komentar Saya:
No Komen

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang tidak punya user G-mail, anda bisa mengomentar sebagai Anonymous atau Name/URL.
Name *Disi dengan Nama anda
URL *Disi dengan alamat Web anda, jika tidak punya boleh tidak diisi
Komentar akan langsung mucul langsung tanpa konfirmasi admin!!!

Oke All, Saya tungu komentarnya!!!

 

Blog Saya Yang Lain

GratisZ™: Wajah Baru Website Twitter Copyright © 2009-2016 Template by Gofresh Media

| Forum Diskusi | New Post | New Comment | Thanks Blogger | About Me |